Spread the love

MediaSengketa.Com- Tangerang| Tanah seluas 2800 m2 di Kelurahan Sudimara Barat diduga digelapkan Mafia Tanah yang bekerjasama dengan oknum Kelurahan lantaran lahan tersebut sudah terbit  SHM program PTSL Rutin tanpa warkah tanah.

Ahli Waris Klabu Bin Tjonih bersama dengan masyarakat sekitar dalam waktu dekat akan unjuk rasa ke Kantor BPN Tangerang, Kecamatan Ciledug dan Polres Tangerang untuk menuntut keadilan atas tanah tersebut .

” Saya bingung mau minta tolong ke siapa lagi, pihak kelurahan dan kecamatan seolah menutup pintu untuk memberikan petunjuk kepada kami. Karena tanah tersebut ujug ujug muncul sertifikat bagaimana mungkin ? karena ahliwaris belum pernah menjual kepada siapapun,” Ujar Syapei salah satu ahli waris .

Hasil investigasi MediaSengketa.Com lahan tersebut dikelilingi tembok rumah warga dan tembok Samsat Ciledug, artinya lahan tersebut tidak memiliki akses keluar masuk .

Diatas lahan tersebut sudah terbit beberapa Sertifikat namun bukan atas nama Ahli Waris .” Saya dan semua keluarga hanya bisa berharap ada pihak yang bisa menyelesaikan masalah tanah kami, itu amanat orang tua sebelum wafat,” kilah Syapei lagi.

Kami sengaja memasang plank agar pihak pihak yang mengklaim lahan kami segera unjuk diri dan kami akan lapor ke Satgas Mafia Tanah, terang Syafei ketika ditemui di sekitar lokasi tanah . (Donny)